Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Klep Jantung

Mari kita mengenal seputar permasalan klep jantung bocor atau biasa disebut juga katup jantung ini. Mengetahui dengan baik gejala, penyebab dan pengobatan penyakit klep jantung baik itu klep jantung bocor atau lain sebagainya tentulah dapat membantu kita mencari pengobatan yang pas dan tepat bagi penderita yang sakit. Karena begitu banyak diluar sana yang buta akan pengetahuan klep atau katup jantung ini sehingga banyak yang seharusnya bisa tertolong dan terselamatkan tapi malah harus meninggal atau makin parah karena salah mengambil tindakan dan pengobatan, padahal sudah banyak dana yang dikeluarkan untuk tindakkan pengobatan itu. 

Terlebih dahulu marilah kita lihat apa penyebab dari kelainan klep jantung ini.

Penyebab Penyakit Klep Jantung


Klep jantung atau katup jantung adalah pintu atau gerbang yang terdapat pada jantung, tepatnya ada diantara 4 (empat) ruang yang ada pada jantung dan pembuluh darah, fungsinya adalah untuk menjaga aliran darah yang berasal dari seluruh tubuh dapat masuk ke jantung dengan baik maupun sebaliknya darah yang ada di dalam jantung dapat keluar dengan baik dan benar utk dialirkan keseluruh tubuh.

penyakit katup jantungTerdapat 4 (empat) klep jantung yang terletak di 4 ruang jantung, yaitu antara sasierambi kanan dan bilik kanan disebut klep trikuspid , selanjutnya diantara serambi kiri dan bilik kiri disebut klep mitral, selanjutnya diantara bilik kanan dan arteri pulmonaris (pembuluh darah yang menuju ke paru-paru) disebut klep pulmonal, dan yang terakhir berada diantara bilik kiri dan arteri aorta (pembuluh darah yang menuju keseluruh tubuh) disebut klep aorta. Penyakit klep jantung muncul apabila terjadi kelainan atau permasalahan di salah satu atau lebih dari 4 klep jantung itu sehingga darah sulit mengalir atau masuk dan keluar ke ruang jantung.

Klep jantung berkerja setiap kali jantung berdetak, cara kerjanya yaitu saat jantung berdetak maka klep mitral dan trikuspid terbuka bersamaan dengan darah masuk ke bilik jantung lalu klep menutup kembali, kemudian bilik jantung memompa darah keluar melalui klep pulmonal dan aorta dan kemudian menutup kembali setelah darah keluar dari kedua bilik jantung tersebut. 

Penyakit klep jantung ini bisa  digolongkan ke dalam 2 (dua) penyebab gangguan utamanya yaitu:
  1. Insufisienfi klep jantung / regurgitasi, yang dikenal dengan klep jantung bocor yaitu kondisi dimana klep jantung tidak dapat menutup dengan baik dan tidak bisa kembali seperti semula sehingga darah yang harusnya keluar / berpindah tapi ada sebagian yang kembali lagi ke ruang sebelumnya, akibatnya jumlah darah yang dialirkan ke seluruh tubuh berkurang. Kondisi ini bisa terjadi pada ke empat klep dan dapat memicu kerusakan pada otot jantung.
  2. Stenosis klep jantung, tadi karna klep jantung bocor kalau yang ini karena klep jantung yang kaku, atau penebalan atau saling menempel sehingga darah tidak bisa menuju keruang selanjutnya dan keseluruh tubuh, akibatnya jumlah darah yang dialirkan juga berkurang, keadaan ini juga terjadi pada ke empat klep jantung.

Penyebab sakit klep jantung adalah sbb :
  • Biasanya penyakit ini disebabkan oleh penyakit-penyakit lain yang lama tidak sembuh-sembuh, seperti : Penyakit hipertensi / darah tinggi, tumor, penyakit jaringan ikat, sifilis, akibat radiasi, dan bisa juga akibat serangan jantung.
  • Kelainan klep jantung karena bawaan, dalam kondisi ini bisa saja ukuran dan bentuk klep jantung tidak normal sehingga tidak menempel dengan benar.
  • Masuknya bakteri yang menyebabkan lubang pada klep jantung, kondisi ini disebut dengan endocarditis yaitu masuknya bakteri kedalam aliran darah sehingga dapat merusak klep jantung (menjadi berlubang), masuknya bakteri kedalam tubuh bisa dari infeksi berat, operasi, pemeriksaan gigi atau melalui jarum suntik.
  • Penyebab dari infeksi bakteri pada klep jantung sehingga mengakibatkan peradangan, disebut juga dengan rheumatic fever keadaan ini sangat sering terjadi pada anak-anak.
  • Penyebab yang terakhir adalah keadaan yang sering juga kita jumpai yaitu karena renggangnya klep jantung bisa karena faktor keturunan / riwayat keluarga yang mempunyai penyakit terkait jaringan ikat. Kondisi ini disebut dengan mitral valve prolape (MPV). Biasanya pada MPV tidak terlalu membutuhkan penangan secara khusus bila kita bisa menjaga gaya hidup dan pola makan.

Gejala - Gejala Penyakit Klep Jantung


Bagi anda yang merakan gejala-gejala dibawah segeralah periksakan diri ke dokter untuk mengecek kondisi klep jantung anda apakah berkerja dengan baik dan benar. Berikut adalah beberapa gejala dari penyakit klep jantung :
  1. Terdapat tekanan pada bagian dada bila sedang berkerja atau beraktifitas
  2. Detak / degup jantung tidak beraturan dan tidak normal
  3. Tiba-tiba tejadinya pembengkakkan pada pergelangan kaki, daerah perut atau bagian kaki sebagai akibat tersumbatnya cairan 
  4. Pingsan
  5. Kesulitan mengambil nafas
  6. Sering kelelahan
  7. Suka pusing
Gejala-gejala diatas terjadi akibat dari bermasalahnya peredaran darah ditubuh kita, karena penyakit klep jantung ini sangat berhubungan dengan kelancaran peredaran darah


Pengobatan Klep atau Katup Jantung Bocor, Renggang, Rembes dan Masalah Klep Jantung Lainnya 


Mengapa penyakit klep jantung dapat menyebabkan kematian ?

Bagi anda penderita penyakit klep jantung janganlah putus asa , karena pada dasarnya setiap penyakit itu ada obatnya termasuk klep jantung. Tetapi khusus untuk yang disebabkan oleh faktor bawaan yaitu kelainan bentuk dari lahir itu hanya bisa meningkatkan kesehatan klep / katupnya bukan merubah bentuk. Ada banyak kejadian di masyarakat kita karena mereka buta sama sekali tentang penyakit ini, sehingga saat orang tua atau keluarga mereka terserang penyakit kelainan klep jantung ini mereka panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Lebih celaka lagi mereka mendapat rekomendasi yang tidak benar dari teman dan kerabat mereka.
gejala penyakit klep jantung

Ada banyak kasus, dari yang seharusnya tidak perlu dilakukan operasi tapi malah di haruskan operasi, teman-teman sekali lagi bila orang tua atau keluarga anda terkena penyakit ini janganlah panik. Carilah informasi yang benar mengenai penyakit ini, cari dari berbagai sumber yang dipercaya, tidak cukup hanya dari kata orang bahwa penderita harus dibawa ke rumah sakit ini dan itu, cari tahu yang benar tentang reputasi rumah sakit itu dan lain sebagainya. Karena ketidak tahuan kitalah sebenarnya penyakit klep jantung ini dapat meyebabkan kematian, atau karna kemalasan dan kebodohan kitalah meskipun sudah banyak dana yang dikeluarkan pasien tetap saja tidak tertolong. 

Alangkah menyesalnya kita bila hal ini terjadi, untuk itu kenalilah gejala penyakit klep jantung ini dengan baik dan temukan solusi terbaik utk pengobatannya yaitu dengan Jeli Gamat Luxor dan Spirulina pacifica, sebelum tindakan operasi klep jantung dilakukan mengapa kita tidak memberikan obat herbal klep jantung terbaik ini yang sudah membantu banyak orang terbebas dari operasi dan mendapatkan kembali kesehatan jantung yang mereka dambakan. Disamping itu semua terapkanlah pola hidup sehat mulai dari sekarang, jaga gaya hidup dan sayangilah jantung anda. Untuk konsultasi dan pemesanan jangan ragu untuk menghubungi di 081573301851 (WA) / 081222421952 atau melalui Pin bb di no 5cad0ee3.  Salam Jantung Sehat.



3 komentar:

  1. Terima kasih Min.infonya bermanfaat sekali,saya lagi mengalami situasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepat sembuh ya... bisa dicoba diobatinya dengan gamat luxor ini.

      Hapus

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB