Obat sakit jantung alami dengan menggunakan herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Jantung berdebar kencang dan tidak teratur apakah tanda Jantung Koroner

Jantung yang berdebar - debar itu biasa karena begitulah jantung berkerja, tapi apabila Jantung berdebar - debar kencang dan terus menerus inilah yang tidak biasa, jangan sepelekan hal ini karena tubuh telah memberi tanda bahwa Organ Jantung anda sedang dalam masalah. Perlu diketahui bahwa dedak jantung yang normal adalah 60 - 100 detak / menit, umumnya orang normal ada di 70 detak permenit.
jantung berdebar kencang

Hati - hati serangan Jantung Koroner 

Dalam keadaan normal, Jantung akan berdebar kencang dan tidak beraturan bila mengalami keadaan diluar kontrol kita atau kaget karena hal-hal yang tidak terduga, seperti ketika kita mau ujian atau ketika kita dipanggil mertua atau saat kita dikagetkan kabar rumah kita dibobol maling misalnya. Ada banyak keadaan yang membuat jantung kita berdebar kencang ini, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama dan terus menerus, setelah kabar itu berlalu maka jantung kitapun bekerja seperti biasa atau normal lagi.

Yang mesti diwaspadai adalah tanpa sebab yang jelas jantung kita sering berdebar - debar kencang, bahkan sering juga di barengi dengan keluhan yang lainnya. Keadaan inilah yang mesti kita waspadai, karena apabila terus dibiarkan anda bisa saja mati mendadak karena jantung anda tiba-tiba berhenti bekerja. Tentu kita tidak mau hal itu terjadi bukan? untuk itu berhati-hatilah terhadap serangan Jantung koroner yang mematikan, apabila jantung kita berdebar kencang disertai dengan rasa sakit seperti ditusuk duri di sisi sebelah kiri dada, maka itulah pertanda anda berpotensi besar mengalami sakit Jantung koroner.

Kita disebut mengalami Penyakit Jantung korener apabila pembuluh darah korener kita di bagian jantung mengalami penyempitan atau penyumbatan, akibat penyempitan ini jantung di paksa kerja rodi yaitu dipaksa terus menerus mengangkut oksigen dan darah keseluruh bagian tubuh. Karena salurannya sudah menyempit maka jantung berdebar tidak menentu karena stres harus mengalirkan darah tadi.

Jantung yang berdebar kencang dan tidak beraturan bisa juga disebabkan faktor lain selain penyempitan pembuluh darah, penyebab lain ini seperti kurang darah, jantung bocor , kurangnya kandungan kalsium dan kalium, perokok berat dan lain sebagainya.

Tindakan yang dilakukan bila Jantung berdebar kencang

Bila Jantung kita sering berdebar kencang, carilah faktor penyebab utamanya. Untuk dapat menemukan penyebab utamanya lakukanlah tindakan dan langkah - langkah berikut ini:

  •  Bila bukan karena sakit Jantung koroner,maka 3 cara ini bisa dilakukan untuk menormalkan detak jantung kita. Pertama Angkat kaki lebih tinggi dari posisi jantung lalu tarik nafas dalam-dalam dan biarkan rongga perut menjadi besar setelah itu hembuskan nafas secara perlahan, lakukan ini 5-8 kali. Karena bila posisi jantung lebih rendah maka dapat memperlancar peredaran darah ke jantung. Kedua Pencetlah kedua lobang hidung anda lalu tutup mulut rapat-rapat setelah itu keluarkan nafas secara perlahan-lahan, cara ini digunakan untuk mengembalikankan irama jantung. Ketiga mengatasi stres yang berlebihan dan tidak beralasan, mengelolah stres dengan baik dapat membantu detak jantung lebih stabil dan normal.
  • Bila ke tiga cara ini tidak membantu dan jantung kita terus berdetak kencang, maka perhatikanlah apakah degup gantung itu disertai dengan rasa nyeri dan sakit di bagian dada kiri, bila ya berarti organ jantung anda membutuhkan perhatian khusus.  Lakukanlah pemeriksaan ke dokter, ceritakan aktivitas detak jantung anda dan ceritakan rasa nyeri yang menyertainya. 

Jangan anggap remeh jantung berdebar kencang dan tidak teratur, sempatkan diri anda memeriksa ke dokter, jangan biarkan sakit jantung ini memburuk karena kita kurang perhatian terhadap kesehatan jantung kita. Selain itu mulailah dari sekarang menjalankan pola hidup sehat, sangat baiklah kiranya kita melakukan tindakan pencegahan dari pada harus mengalami sakitnya terlebih dahulu. Carilah penyebabnya dan segera lakukan pengobatan jantung anda dengan obat yang alami dan aman bagi tubuh. Salam sehat.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB