Obat sakit jantung alami dengan menggunakan herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Penyakit Jantung Koroner dan Ring Jantung

Bila kita mendengar penyakit jantung koroner maka terbayanglah di benak kita operasi pemasangan ring jantung atau mereka yang tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Memang kita tidak salah membayangkan hal itu karena penyakit ini memang merupakan salah satu pembunuh nomor satu di dunia saat ini dan memerlukan biaya yang sangat besar untuk mengobatinya.

Solusi penyakit jantung koroner

Apakah Penyakit Jantung Koroner harus Memasang Ring Jantung ?


Apakah penyakit jantung koroner harus memasang ring jantung agar bisa terhindar dari serangan jantung mendadak ? untuk menjawab pertanyaan ini mari kita lihat dulu apa itu sebenarnya penyakit jantung korener dan bagaimana cara pengobatan dan solusinya alternatifnya.

Seseorang disebut terkena penyakit jantung koroner apabila orang tersebut memiliki masalah di pembuluh darah koroner di daerah jantungnya, masalah itu bisa berupa penyempitan bahkan sampai penyumbatan di pembuluh koroner tersebut. Penyempitan terjadi karena menumpuknya kolesterol dan lemak jahat didinding pembuluh darah koroner. Penimbunan ini menimbulkan terbentuknya lesi inflamasi yang terus berkembang sehingga mengakibatkan arteri menjadi sempit. Karena sifat lesi yang rapuh maka lesi dapat pecah sewaktu - waktu. Pecahan lesi ini disebut trombus, dan trombus inilah yang dapat menyumbat di pembuluh darah dan akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung secara mendadak.

Yang sangat ditakuti dari penyakit ini adalah serangan jantung mendadak yang dapat membuat manusia tak berdaya dan bisa mengakibatkan meninggal dunia. Sehingga menjadi suatu pertanyaan serius apakah dengan memasang ring atau stent jantung ini dapat menghindaran kita dari serangan jantung ? tunggu dulu siapa yang bisa menjamin.

pemasangan ring jantung

Secara teoritis dengan memasang ring jantung atau yang sering kita sebut juga stent jantung ini dimana stent jantung dapat membuka jalan didaerah arteri yang menyempit dan akan dapat menurunkan kemungkinan terjadinya serangan jantung. Tapi pemasangan ring atau stent jantung tidaklah menjamin terjadinya serangan jantung, karena menurut beberapa studi serangan jantung justru sering terjadi pada sumbatan yang kecil dibanding yang besar, bahkan pada beberapa kasus karena kecilnya penyumbatan ini tidak terdeteksi oleh dokter dan tidak mengganggu peredaran darah. Jadi janganlah terburu - buru memasang ring jantung, selain biayanya yang tinggi juga harus di konsultasikan ke beberapa dokter ahli jantung untuk memperoleh second opinion sebelum mengambil keputusan.

Solusi Agar Terhindar Dari Operasi Pemasangan Ring Jantung Koroner

Setelah mengetahui bahwa pemasangan ring atau stent jantung tidak menjamin seseorang tidak mengalami serangan jantung, maka bagaimanakah solusi terbaik untuk penyakit jantung koroner ini?. Pemasangan ring jantung memang bisa memperlebar pembuluh darah yang menyempit sehingga darah bisa mengalir lebih lancar, tetapi bila tidak dibarengi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat maka pembuluh darah yang sudah dipasang ring tersebut bisa menyempit kembali. Bagi anda yang mempunyai dana silahkan menempuh cara ini, tetapi setelah pemasangan harus menjaga gaya hidup yang lebih sehat.

Obat jantung koroner yang alami lebih aman tanpa efek samping dan terjangkau adalah dengan menjaga pola makan dan hidup yang sehat selain itu konsumsilah Obat alami Jantung Koroner yang mampu menjaga darah anda lebih sehat, lebih encer, bebas kolesterol jahat, selain itu obat alami ini juga mampu meregenerasi sel-sel yang mulai dan sudah lemah di organ Jantung dan sekitarnya menjadi kuat kembali sehingga secara bertahap jantung dapat berkerja lebih baik dan lebih optimal.

Obat alami jantung koroner yang aman

Obat jantung koroner yang alami dan aman yang di maksudkan adalah Jeli gamat luxor dan Spirulina Pacifica. Konsumsi secara rutin jeli gamat luxor dan spirulina dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan. Mari kita simak kisah mereka yang sudah merasakan khasiat dan keampuhan dari Jeli gamat luxor.

Testimoni Penderita Jantung Koroner

Hj. Mutmainah
Kab. Pamekasan, Madura

Waktu itu di th 2000 , awalnya saya hanya nyeri di dada sebelah kiri dan sering terasa sesak nafas. Setelah melakukan pemeriksaan intensif dokter menjelaskan tidak ada permasalan yang serius. Saat iitu usia saya baru 30th. Seiring dengan berjalannya waktu saya merasakan kesehatan saya kok tidak ada perbaikkan bahkan semakin menurun, dimana saya merasakan vertigo yang cukup berat, puncaknya di th 2007 saat ini muncul terus menerus.

Yang saya rasakan saat itu in dada sebelah kiri saya terasa sakit, kemudian naik hingga kerahang disertai dengan sesak nafas. Dalam keadaani untuk dudukpun saya tidak bisa, badan terasa lemas dan lemah sekali. Kembali saya ke dokter dan kali ini dokter mengatakan saya terkena Jantung koroner. Dokter juga mengatakan bahwa saya mesti mengkonsumsi obat seumur hidup, hal ini menjadi suatu ketakukan yang luar biasa bagi saya.

Setelah dipekernalkan dengan produk luxor saya langsung berinisiatif untuk mengkonsumsi jeli gamat 2sendok makan 3xsehari. Selain jeli gamat saya juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina pacifica 3xsehari. 1 sofgel vitaluxor 2x sehari. Sepekan berselang sesak nafas tidak pernah terjadi
pada bulan ke dua sakit vertigo yang kerap muncul mulai hilang, sungguh sesuatu yang berkah bagi saya. Kini dengan tubuh lebih sehat saya sudah mampu berolah raga, dan perkerjaan utama saya sebagai guru dapat saya jalani dengan baik.


Semoga setelah membaca artikel tentang penyakit jantung koroner dan pemasangan ring jantung diharapkan bagi para penderita penyakit ini tidak membuat semakin takut dan kwatir berlebih, tapi dapat memberikan anda harapan dan semangat untuk sehat dan sembuh kembali. Salam sehat dan tetap jaga kesehatan anda dan keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB