Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Cara Terbaik Menjaga Kesehatan Jantung dan Sistem Syaraf Otak

Penyakit jantung adalah penyakit yang menakutkan, menurut survei dari Kesehatan Rumah Tangga Nasional ( SKRTN ) bahwa dalam 10 tahun terakhir kematian akibat Penyakit Jantung Koroner (PJK) cenderung mengalami kenaikkan. Pada tahun 1991 kematian akibat penyakit jantung koroner hanya 16% , dan th 2001 naik menjadi 26,4% , dalam 5 tahun belakangan ini  dikerkiraan angka kematian akibat penyakit jantung korene mencapai 53,5%, suatu angka yang fantastik ada setengah dari penyebab kematian manusia itu adalah dari masalah jantung.

cara terbaik menjaga kesehatan jantung

Disamping itu ketahuilah juga bahwa kolesterol tinggi juga disebut sebagai pembunuh tersembunyi yang tidak kita sadari, dimana seseorang yang memiliki kolesterol tinggi sering tidak dirasakan padahal akibatnya sungguh mematikan.

Cara terbaik menjaga kesehatan jantung dan sistem syaraf otak

Lakukanlah tindakan perlindungan sejak dini sebelum penyakit jantung dan stroke itu menyerang kita yaitu dengan menjaga pola makan dan gaya hidup. Dari semua vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tambahkanlah Omega 3 sebagai tindakan perlindungan sejak dini.

Omega 3 adalah asam lemak sehat, dikatakan sehat karena mampu menurunkan kadar trigliserida, menghilangkan peradangan, mengencerkan darah yang terlalu kental dan menjaga kesehatan jantung tetap prima. Omega 3 merupakan untaian panjang asam lemak tak jenuh ganda, yaitu asam lemak tak jenuh alpha linolenic acid (ALA), eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) yang secara nyata dapat menurunkan resiko terserang penyakit kardiovaskular.

Berikut adalah beberapa manfaat omega 3 bagi tubuh yaitu dapat :

  • Dapat menurunkan kolesterol
  • menurunkan tekanan darah tinggi
  • mengurangi peradangan
  • mencegah stroke dan penyakit jantung
  • mampu meningkatkan fungsi otak dan dapat mengurangi rasa depresi
  • membantu mengurangi alergi
  • mencegah perkembangan kanker usus besar
  • mengurangi masalah arterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah)
  • membantu proses kecerdasan dan penglihatan serta sistem kekebalan tubuh

Jadi cara terbaik untuk melindungi jantung dan sistem syaraf otak kita adalah selain menjaga pola makan yaitu meningkatkan asupan sehat lemak Omega 3. Omega 3 bisa kita peroleh dari ikan laut yang berminyak seperti : ikan salmon, mackarel, herring dsb, Penelitian sudah menunjukkan bahwa orang yang banyak makan ikan dapat meningkatkan kesehatan mereka secara menyeluruh terutama kesehatan jantung,


Vitaluxor plus yang diproses dari ikan herring yang berasal dari perairan laut dalam mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu omega 3, DHA dan EPA. Setiap sofgel vitaluxor plus 1000mg mengandung 200mg DHA dan 300mg EPA . Semua manfaat omega 3 yang dijelaskan tadi bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi secara rutin 1 sofgel vitaluxor plus setiap hari.

Salam Sehat Obat Jantung Alami.

1 komentar:

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB