Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Tanda, Faktor Resiko Dan Pencegahan Penyakit Jantung Bawaan (ASD)


Penyakit jantung bawaan (ASD) adalah jenis penyakit jantung yang dikarenakan terdapat kelainan pada jantung dari saat lahir. Penyakit ini biasanya tampak sejak anak baru lahir dan bisa bertahan hingga dewasa.
Penyakit Jantung Bawaan
Untuk penyakit jantung bawaan ASD atau Atrial Septal Defect adalah jenis penyakit jantung yang diakibatkan karena terdapat kebocoran bilik jantung atau terdapat lubang di bagian septum. Septum adalah bagian yang memisahkan antara atrium kiri dan kanan. Kelainan ini tentunya mengganggu fungsi jantung yaitu untuk memompa dan menyalurkan darah ke selutuh tubuh. Penyakit jantung bawaan dapat dikenali atau didiagnosa oleh dokter saat anak memiliki suara bising jantung atau suara tidak normal dari jantung. Namun untuk jenis Penyakit jantung cacat septum sendiri (ASD) umumnya terjadi pada anak perempuan. Untuk kasus ini, terdapat beberapa yang hilang sendirinya saat anak tumbuh usia dewasa namun ada yang bertahan hingga dewasa.

Tanda Penyakit Jantung (ASD)

Anak yang mengalami kelainan penyakit jantung seperti ini biasanya gejalanya tampak saat setelah kelahiran dan dapat dilihat hingga usia kanak- kanak. Berikut adalah tanda atau gejalanya.
  1. Sulit bernafas (dyspnea).
  2. Anak sering mengalami infeksi pernapasan.
  3. Pada yang sudah berusia dewasa, detak jantung lebih cepat.
  4. Saat beraktivitas sering mengalami sesak nafas.
Jika terdapat gejala- gejala tersebut, maka sebaiknya segera kunjungi dokter untuk dilakukan pemeriksaan. Terlebih jika anda atau anak anda sudah mengalami sesak nafas, mudah lelah saat beraktivitas dan juga terjadi pembengkakan pada bagian kaki dan perut, maka konsultasikan dengan dokter untuk segera diberikan penanganan yang tepat.

Faktor Resiko

Karena jantung bawaan ini bisa terjadi sejak lahir, maka terdapat beberapa kondisi yang terjadi saat kehamilan dapat meningkatkan resiko memiliki bayi dengan penyakit ini. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Infeksi Rubella. Pada saat kehamilan bulan pertama, jika anda mengalami infeksi ini atau yang lebih disebut dengan campak Jerman dapat meningkatkan resiko cacat jantung yang kemudian terjadi pada bayi anda.
  2. Diabetes atau lupus. Selain campak Jerman, faktor lainnya yaitu penyakit diabetes atau lupus. Jika seorang ibu menderita penyakit tersebut, maka kemungkinan bayi mengalami cacat jantung lebih besar.
  3. Obesitas. Faktor lainnya yaitu obesitas/ kegemukan. Resiko bayi mengalami cacat jantung lebih tinggi jika ibu mengalami obesitas. Untuk itu, anda perlu menjaga berat badan agar tetap ideal.
  4. Obat- obatan, alkohol, tembakau atau zat tertentu. Faktor lainnya yang dimungkinkan dapat menyebabkan terjadinya cacat jantung adalah karena obat- obatan tertentu, mengonsumsi alkohol, merokok atau karena paparan zat tertentu. Hal- hal tersebut sebaiknya dihindari terutama saat usia kehamilan.
Penyakit Jantung Bawaan (ASD)

Pemeriksaan Penyakit Jantung Bawaan (ASD)

Berikut adalah beberapa pemeriksaan yang biasanya dilakukan oleh dokter untuk memeriksa adanya cacat jantung tersebut. Pemeriksaan meliputi fisik dan juga hasil tes jantung. Pemeriksaan ini nantinya menunjukkan seberapa parah cacat jantung yang terjadi.
  • Detak jantung yang tidak normal saat dokter melakukan pemeriksaan dengan stetoskop. 
  • Dalam posisi tertentu dapat terdengar desiran pada jantung. Desiran ini tidak selalu terdengar, jika terdengar artinya darah yang mengalir ke jantung tidak lancar. 
  • Melakukan pemeriksaan Echokardiogram yaitu tes dengan gelombang suara. Pemeriksaan ini nantinya akan menghasilkan gambaran gerak jantung. 
  • Tes kateterisasi jantung
  • MRI jantung
  • Untuk pasien yang berusia lebih dari 35 tahun biasanya dilakukan pemeriksaan angiografi koroner.

Pengobatan dan Pencegahan

Terdapat beberapa hal yang bisa anda lakukan agar penyakit jantung bawaan (ASD) ini tidak terjadi pada anda maupun bayi anda.
  1. Olahraga.  Saat anda hamil maupun tidak, olahraga tetap menjadi yang terpenting. Anda dapat melakukan olahraga ringan setiap hari agar jantung anda sehat. Jikapun anda sudah terdiagnosa memiliki penyakit ini, maka tidak membatasi anda untuk tetap berolahraga. 
  2. Mencegah infeksi.  Infeksi juga sebaiknya dicegah karena terjadinya cacat jantung dapat menimbulkan terjadinya infeksi. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter mengenai hal ini.
  3. Diet sehat.  Seperti yang sudah dijelaskan bahwa obesitas dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya cacat jantung baik pada diri anda sendiri maupun pada bayi anda. Untuk itu, sebaiknya anda melakukan diet sehat seperti mengonsumsi buah- buahan, mengatur pola makan yang baik, makan makanan rendah lemak jenuh dan sodium, dll. Dengan melakukan hal- hal tersebut, maka hal ini adalah bentuk pencegahan dari cacat jantung ini.
Dalam melakukan pengobatan penyakit jantung bawaan (ASD) dapat dilakukan secara alami yaitu dengan herbal tradisional Jeli gamat luxor dan spirulina pacifica yang dapat menyehatkan dan meregenerasi sel sel yang lemah dan rusak di organ jantung dan sekitarnya. Berikut mari kita simak kisah bapak Sunarno yang mengalami ASD dan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal untuk jantung bawaan ini.

Nama : Eko Sunarno ( 51 th ) dari Probolinggo - Jatim
Penyakit Jantung Bawaan (ASD)
testimoni penyakit jantung bawaan
Kondisi sebelum di vonis terkena ASD
Ijinkan saya menceritakan kisah keluhan saya yang dialami sekitar th 2017, dimana saya baru saja pulang dirawat inap di RS Probolinggo saat itu. Akibat penyakit Demam Berdarah yang saya alami. Akibat penyakit DB ini tubuh saya menjadi lemah, selain itu saya juga merasakan saat berjalan detak jantung ini terasa begitu cepat dan inilah yang menyebabkan saya sulit bernafas dengan benar walaupun berjalan dalam jarak yang pendek. Karena itulah saya kembali memeriksakan kesehatan ke RS Probolinggo. Dari hasil pemeriksaan lanjutan itu mengindikasikan saya terkena sakit jantung namum tidak dijelaskan secara detail apakah jantung koroner atau jantung bocor.
Kondisi setelah divonis ASD
Yang saya rasakan detak ritme jantung saya pernah mencapai 165x per menit, akibatnya penglihatan menjadi agak gelap dan organ jantung membengkak, karena itulah saya langsung dirujuk ke RS di kota Malang, dan disanalah baru saya mengerti saya ternyata terkena penyakit ASD (penyakit jantung bawaan) berupa bocor sekat jantung. Akibat keterbatasan peralatan di RS tersebut saya kembali di rujuk ke RS di Surabaya dan langsung menjalani kateterisasi.
Kondisi setelah minum obat alami jantung bawaan
Setelah beberapa minggu saya bertemu dengan seorang teman dan saya menjelaskan kondisi kesehatan saya kepadanya, teman ini menawarkan Luxor Jeli gamat dan Spirulina pacifica. Saya setuju saat itu dan saya langsung mengkonsumsi jeli gamat 2x2 sendok makan sehari dan Spirulina pacifica 2x5 tab sehari. Setelah 4 Minggu mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina saya merasakan kondisi tubuh yang semula. Keadaan lemah itu kini menjadi lebih bertenaga, tekanan darah menjadi normal dan detak jantung juga kembali normal.
Terima kasih Tuhan berkat uluran tanganMu melalui produk Luxor saya merasa sangat lebih baik.


Itulah pengobatan jantung bawaan dengan herbal tradiosinal dan beberapa pencegahan yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Pencegahan tersebut tidak hanya berguna untuk anda namun juga untuk bayi agar terhindar dari penyakit jantung bawaan (ASD. Silahkan kontak kami untuk melakukan pemesanan dan konsultasi di no 081573301851 ( online di WA dan Line ) dan BBM di pin 5cad0ee3. Salam Sejat Jantung Alami dari Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB