Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Disfungsi Klep Jantung

disfungsi klep jantung bocor
Kami memberikan sebuah testimoni kisah kesembuhan atas disfungsi klep jantung yang dialami oleh seorang pemuda dari Surabaya bernama Bp. Zulkifli, saat itu berusia 45th,  berikut kisahnya :

Sebelum
Pada th 2012 saya mengalami anfal seperti sakit jantung yang teramat sangat parah di bagian sebelah kiri dada. Saya menjadi sangat sulit bernafas. Keadaan ini membuat saya dan harus memeriksakan diri ke dokter umum. Saat itu dokter menyatakan bahwa saya mengalami sakit maag biasa saja. Tetapi sudah lebih dari 3 hari sakit pada bagian dada ini tidak kunjung sedikitpun mereda. Akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter spesial jantung. Dari hasil pemeriksaan dokter mendianogsa saya mengalami disfungsi klep jantung. Jantung saya tidak berfungsi secara normal atau dikatakan ada bocor. Selama kurang lebih 3 bulan saya hanya bisa bed rest dan mulai menghentikan aktifitas saya.

Sesudah
Selama saya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter saya juga mencari-cari informasi tetang pengobatan alternatif untuk penyakit jantung saya karena saya pikir-pikir mau sampai kapan saya harus ketergantungan dengan obat dokter. Pada akhirnya saya menemukan produk dari Luxor. Saya membeli produk tersebut dan mengkonsumsinya secara rutin, dimana Jeli Gamat Luxor saya konsumsi 3x2 sendok makan sehari dan spirulina pacifica 2x5 tablet setiap hari. Setelah 2 (dua) bulan mengkonsumsi saya merasakan kondisi tubuh saya jauh lebih baik. Saya merasa pulih dan rasa sakit didada sudah menghilang dan perlahan mulai melakukan aktifitas seperti biasa. Sampai pada 1 (satu) tahun berselang saya memutuskan kembali melakukan EKG pada jantung dan dokter menyatakan bahwa tidak ada kebocoran dan klep jantung saya berfungsi dengan normal kembali. Terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan untuk PT.Luxor atas produk kesehatannya yang dapat membuat saya sehat kembali.

Sungguh kisah yang sangat menginspirasi kemampuan jeli gamat luxor dalam meregenerasi sel-sel yang rusak dan bocor di organ jantung sudah tidak diragukan lagi. Bila anda sedang mencari pengobatan alternatif disfungsi klep jantung semoga anda mendapat jawaban yang anda cari dan jeli gamat luxor dan spirulina pacifica adalah alternatif terbaik gagal jantung yaitu untuk disfunsi klep jantung dan jantung bocor, jantung bengkak dan berbagai masalah jantung lainnya.

Salam Jantung Sehat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB